TERIMA KASIH

MATUR TENGKIU SUDAH MAMPIR KE BLOG SAYA

CbproAds




Ads By CbproAds

pulsagram, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online.

IKLAN RIGHT

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online http://www.prcheckingtool.com bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online.

Earn Cash Now

Senin, 26 Juni 2017

PERMATA PULSA : CARA DAFTAR MENJADI AGEN DEALER PULSA



DAFTAR DISINI
⇒DAFTAR SEKARANG⇐

Pendaftaran cukup dilakukan sekali. Setelah terdaftar, Anda sudah bisa melakukan penjualan semua produk kami : pulsa elektrik all operator, paket data internet, token listrik PLN prabayar, voucher game online dan pembayaran tagihan (PPOB).Pendaftaran tidak dipungut biaya sepeser pun. Semua Nomiminal Deposit menjadi hak anda. Anda hanya perlu mengetik SMS dengan format seperti ini :

Baca Juga >>>  Tips : Memilih Agen Pulsa Murah
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
》》FORMAT :《《
AGENDEALER.NAMA KONTER.KOTA

 CONTOH :

AGENDEALER.RENITA CELL.YOGYAKARTA

 PERHATIKAN!
1. Format harus benar, yakni menggunakan kata AGENDEALER di depan
2. Pemisah memakai tanda titik (.)
3. Kota diisi sesuai dengan lokasi Anda berada saat ini
========================================================================

KIRIM KE SALAH SATU SMS CENTER DI BAWAH INI :


0822 8265 4999
0822 8296 1999
0822 8296 0999
0813 7256 4999
0856 4121 3999
0856 4114 5999
0857 9433 1999
0857 9402 0999
0895 0443 7999

(JANGAN SALAH KIRIM YA)

Bantuan untuk Pendaftaran dan Pertanyaan seputar Permata Pulsa ? 
WA: 081230114835
Keterangan :
Untuk alamat, mohon disebutkan dengan sebenarnya. Hal ini untuk memudahkan kami dalam melakukan mapping cluster area. Jika Anda tidak menyebutkan alamat dengan sebenarnya maka status Anda akan non aktif.
========================================================================
Dan apabila setelah berhasil mengirim format pendaftaran, namun belum mendapatkan balasan, silahkan di kirim ulang atau Cek Format Anda mungkin ada kesalahan.
NB : Setelah sms pendaftaran anda terkirim mohon tunggu beberapa saat, karena system kami masih memproses data-data anda. Dan setelah semuanya selesai, anda akan menerima reply sms konfirmasi dari server kami bahwa pendaftaran telah berhasil, dan memberikan informasi tentang, ID agen, kode PIN, Password beserta balance saldo deposit anda.
..................................................................................................................................
‷ Penting !Harap simpan baik-baik Kode ID, PIN dan juga password anda Karena itu adalah bukti keanggotaan anda. Jangan pernah memberikan PIN anda kepada orang lain dan simpan baik-baik karena setiap transaksi akan menggunakan pin tersebut. Pihak server tidak pernah menanyakan PIN anda.
"""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""
Saat ini saldo anda masih kosong, artinya anda belum bisa melakukan transaksi untuk produk-produk kami. Tapi anda sudah bisa melakukan cek saldo, mendaftarkan orang lain sebagai downline anda, dll.
Untuk mengisi saldo pulsa all operator di akun ID anda, anda bisa melakukan deposit. Dan untuk panduan selengkapnya disini ⇒ CARA DEPOSIT PULSA




Tidak ada komentar:

Posting Komentar